xTuple menawarkan sejumlah opsi support. Khusus untuk jenis support yang dijelaskan di bawah dan tabel menunjukkan perbandingan antar fitur termasuk juga harga dari support tersebut.
Semua opsi support yang tersedia untuk kedua jenis produk yaitu Open Source xTuple PostBooks Edition dan xTuple ERP Edisi komersial berlisensi yang meliputi :
- Community Support: Meliputi semua jenis support gratis dari komunitas yang tersedia di situs web xTuple.com dan xTuple.org, termasuk video pelatihan, buku referensi, dokumen, forum, issue tracker dll.
- Implementation Consulting: Khusus untuk pelanggan yang menginstal ERP untuk pertama kalinya atau mengubah sistem ERP yang ada menjadi sistem xTuple. Termasuk konversi data lama, setup, uji coba dan jasa implementasi lainnya.
- Production Support: Untuk pelanggan yang telah diinstal dan dikonfigurasi xTuple dan berjalan dalam lingkungan produksi. Meliputi penggunaan sehari-hari dari software tersebut tetapi tidak termasuk dalam implementasi.
- xTuple Network (XTN): Remote Server Service Management xTuple yang mencakup backup database yang dijadwalkan secara rutin dan upgrade.
- Expert Consulting: Dirancang untuk menangani tugas-tugas yang berpotensi sangat kompleks seperti database tuning, integrasi aplikasi dan audit sistem ERP yang sudah ada.
No comments:
Post a Comment